Jumat, 29 Juli 2011

Tentang Photobucket

Kali ini saya akan memposting tentang Photobucket. Photobucket adalah gambar hosting, video hosting, pembuatan slideshow dan situs berbagi foto. Didirikan pada tahun 2003 oleh Alex Welch dan Darren Crystal dan menerima dana dari Trinity Ventures . Itu diakuisisi oleh Fox Interactive Media dari tahun 2007.
Photobucket adalah biasanya digunakan untuk album foto pribadi, penyimpanan terpencil avatar ditampilkan di forum internet, dan penyimpanan video. Photobucket image hosting yang sering digunakan untuk eBay, MySpace, Bebo, Neopets, dan akun Facebook, LiveJournals, Diarys Buka, atau blog lain, dan papan pesan. Pengguna dapat menyimpan album mereka pribadi, memungkinkan dilindungi sandi akses tamu, atau membuka kepada publik.
www.photobucket.com

Kapasitas Penyimpanan Photobucket
Photobucket mengiklankan uptime 99,9%, dan menawarkan penyimpanan gratis 500MB (berkurang dari 1GB pada 19 Agustus 2009). Penurunan pengguna ruang penyimpanan frustrasi, yang terkunci dari menambahkan gambar baru untuk account mereka kecuali mereka setuju untuk membayar biaya upgrade. (Ruang terbatas dengan account PRO dibayar *), Unlted (adalah 100GB, tapi pergi ke 25GB pada bulan Juli 2008 dan ke 10GB pada 19 Agustus 2009) bandwidth bulanan. angimited dan bandwidth hanya berlaku untuk non- komersial. Upload foto baik harus lebih kecil dari 1 MB atau 1024 × 768 dalam ukuran (4000 × 3000 dengan account dibayar), video upload harus lima menit atau lebih pendek (10 menit dengan account dibayar) 2011 Photobucket telah memungkinkan ruang terbatas bagi pengguna yang tidak dibayar sekarang Berikut ini adalah dari situs New:.. Photobucket telah menghilangkan batas penyimpanan untuk akun gratis Sekarang Anda dapat meng-upload semua foto Anda dan hingga 500 video) Photobucket Karena tidak memungkinkan! seksual eksplisit atau tidak menyenangkan konten, mereka dapat menghapus konten pada kebijaksanaan mereka karena pelanggaran TOS mereka.

-END-

0 komentar:

Posting Komentar