Minggu, 22 Mei 2011

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog

Ini salah satu cara meningkatkan dengan Traffic Blog secara gratis dan salah satu caranya ialah dengan menjadi member dari Fweb traffic






Cara nya Click here to get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE! , lalu scroll ke bawah sampai kalian menemukan Sign Up Now For Free , kemudian klik masing - masing Link Disitu Dari Ad1 s/d Ad6 untuk mendapatkan kode Ad nya. Lalu kalian masukan kode Ad tadi (yang memiliki 5 angka) kalian masukkan kode tersebut ke Enter The Codes in the Boxes Below secara berurutan dari Kotak Ad1 s/d Ad6. Setelah selesai kalian isi semua data yang diminta lalu klik Submit.
Lalu buka email yang kalian masukan tadi untuk mendapat vertisifikasi , lalu klik Link yang Diberikan, setelah akan muncul CONGRATULATIONS ! lalu klik here yang berwarna biru. buka kembali email kalian untuk mendapat User ID beserta passwordnya, Lalu Login.




Kalian Klik Marketing Tools Untuk mendapatkan Banner yang kalian bisa promosikan Di blog kalian atau kalian bisa Membuat Postingan mengnai Traffic Blog ini.
Sekian, Selamat mencoba.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar